Minggu, 05 Agustus 2018

Fenita Arie dan Suaminya Berencana Gelar Festival Islami


Presenter cantik yang telah memutuskan mengenakan hijab, Fenita Arie, mengaku memiliki sejumlah proyek yang akan ia garap bersama sang suami, Presenter sekaligus aktor Arie Untung. Ia mensyukuri keputusannya tersebut, karena setelah berhijab, banyak pekerjaan yang bisa ia garap dan menjadi 'ladang amal' bagi dirinya dan suaminya.

"Project alhamdulillah ada beberapa program yang pengen terbit sendiri, ya intinya kita punya program yang bener-bener kita lah, berdua sama mas Arie juga," ujar Fenita, saat ditemui di booth L.Tru X Fenita Arie' dalam gelaran pekan mode Jakarta Modest Fashion Week, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Selain itu, ia membocorkan bahwa suaminya juga berencana membuat proyek besar yang akan dihelat pada November mendatang. "Terus mas Arie juga mau ada event yang Insya Allah lumayan cukup besar," jelas Fenita.

Proyek tersebut merupakan festival musik yang akan digelar selama beberapa hari, mirip seperti festival musik pada umumnya. "Nanti acaranya akan ada di bulan November rencananya, jadi kita ada kegiatan, (kalau) orang-orang kan kalau ada acara musik bisa (dihelat) dua hari tiga hari, kayak festival musik," kata Fenita.

Namun yang menarik, kata Fenita, festival yang akan suaminya buat adalah festival bertema religi. Ia menyebutkan, nantinya akan ada kajian hingga sejumlah hal bertema religi turut dimasukkan dalam rincian acara tersebut. "Nah kalau ini nih kita bikin festival Islami, jadi ya mungkin ada kajiannya, ada sesuatu yang berbau pokoknya muslim lah semuanya," tegas Fenita.

Presenter Fenita Arie, saat ditemui di booth L.Tru X Fenita Arie dalam gelaran pekan mode Jakarta Modest Fashion Week, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018). (TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI)  

Wanita yang kini mulai terjun ke industri modest fashion itu menambahkan, nantinya ia dan sang suami juga akan melibatkan banyak komunitas muslim di tanah air untuk menyemarakkan festival.

"Nah itu akan kita bikin insya Allah di bulan November, bantu doanya aja, itu kita juga akan mengajak komunitas-komunitas muslim di seluruh Indonesia, jadi bukan cuma Jakarta," papar Fenita.

Termasuk dengan menghadirkan penceramah, yakni sejumlah Ustadz agar bisa memberikan tausiyah dalam acara yang rencananya akan dihelat di Jakarta. "Jadi akan ada beberapa Ustadz juga yang akan gabung di sini, jadi ya mudah-mudahan lah semua bisa berjalan lancar," tandas Fenita. (WS/Tribun)
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search